Sopir Angkot Setubuhi Bocah 9 Tahun

Sopir Angkot Setubuhi Bocah 9 Tahun
Pencabulan anak. Foto ilustrasi: sumutpos.co

jpnn.com, CILEGON - Hasrat seksual IH (39), bangkit usai menonton video hot, Jumat (16/8). Syahwat sopir angkot asal Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten, ini dilampiaskan kepada Jp (9). Siswi sekolah dasar (SD) ini disetubuhi di dalam angkot.

Perbuatan bejat IH bermula saat pamit membawa pergi korban kepada ibu kandungnya. IH berdalih akan membawa korban ke rumahnya.

Ibu korban yang tak curiga membiarkan anaknya diajak IH. Usai meninggalkan rumah, korban dibawa IH menuju Kampung Bengkonol, Desa Labuan, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, menggunakan angkot nopol A 1950 I.

IH kemudian memberi korban uang sebesar Rp 4.000 untuk membeli jajanan. Saat melintasi daerah yang dipenuhi semak belukar, IH menepikan kendaraannya di kiri jalan.

BACA JUGA: Sejumlah Bocah di Bogor Diduga jadi Korban Pencabulan

IH keluar dari mobil dan membuka pintu kiri depan mobil. Korban yang duduk di jok depan mobil dipaksa memutar ke arah pelaku. Rok korban dilucuti paksa oleh pelaku.

Pria beranak satu ini memaksa korban melayani nafsunya. Usai menyalurkan nafsunya, IH mengantarkan korban ke rumah orang tuanya. Setibanya di rumah, korban langsung berlari menuju kamar mandi. Dia juga terlihat ketakutan saat duduk di ruang tamu.

Lantaran curiga, sang ibu menanyakannya kepada korban. Namun, korban memilih diam sembari memegangi area kemaluannya. Ibu korban yang semakin curiga membuka paksa rok anaknya. Dia kaget saat melihat area alat vital putrinya memerah.

Tanpa rasa bersalah, pelaku IH yang sudah memiliki satu orang anak mengantarkan korban ke rumah orang tuanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News