Sopir Chacha Sherly Tersangka, Cita Citata Merespons Begini

Sopir Chacha Sherly Tersangka, Cita Citata Merespons Begini
Penyanyi Cita Citata usai menghadiri acara di stasiun TV swasta, Jakarta, Jumat (7/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata enggan menanggapi kabar sopir Chacha Sherly yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam laka lantas di Tol Semarang-Solo KM 428.

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini menegaskan bahwa dirinya tidak ada kapasitas untuk mengomentari hal tersebut.

"Kami menyerahkan kepada pihak yang berwenang, lalu ke keluarganya," kata Cita Citata, ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Sebagai sahabat sekaligus produser mendiang Chacha Sherly, ia sudah melakukan hal terbaik. "Kami mengantar dan mengurus dia di saat kejadian," ujarnya.

"Untuk yang kayak gitu-gitu (sopir jadi tersangka, red), kayaknya bukan kapasitas kami (bicara, red)," sambung Cita Citata.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan bahwa sopir Chacha Sherly, KU, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus laka lantas yang menyebabkan korban jiwa.

"Hasil koordinasi dan olah TKP kami menetapkan KU sebagai tersangka," kata AKP Muhammad Adiel Aristo, dilansir Radar Semarang.

Menurut Aristo, tersangka melanggar pasal 310 ayat 4 UU no 22 tahun 2009 karena lalai memperhatikan kecepatan laju kendaraan saat di Tol Ungaran. (jlo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Cita Citata sudah mengetahui mengenai penetapan sopir Chacha Sherly, TU, menjadi tersangka laka lantas.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News