Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang
Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang

jpnn.com - PADANG - Satu unit mobil Strada warna hitam bernopol BA 8631 BN, terjun ke  jurang sedalam tujuh meter di kawasan Bukitlampu, Kecamatan Lubukbegalung, Padang, Sabtu pukul 02.15 dinihari kemarin.

Sebelum terjuni jurang, mobil lebih dulu menabrak tiang listrik di pinggir jalan, dan satu buah warung milik warga di tempat kejadian  perkara (TKP). Sementara, pengemudi mobil hingga kini tidak diketahui siapa orangnya.

Pengakuan warga setempat yang dihimpun Padang Ekspres menyebutkan kejadian itu terjadi saat tengah malam, dan dalam keadaan sunyi sepi.  

"Tiba-tiba warga sekitar dikejutkan dengan bunyi dentuman keras. Kami langsung ke lokasi dan mendapati satu buah tiang listrik arah ke jurang sudah roboh dan satu warung milik warga rusak parah ditabrak mobil Strada yang sudah berada di dalam jurang. Namun pengemudinya sudah tidak ada lagi," ujar Dedi, 26, warga setempat.

Pengakuan warga lainnya, mereka sempat melihat ada dua orang keluar dari mobil yang terjun ke jurang tersebut.

"Dengan tertatih-tatih, orang di dalam mobil itu kemudian mendatangi tempat saya. Meski sudah ditawari air untuk menghilangkan rasa shock, nyatanya orang itu menolak, dan selanjutnya pergi begitu saja tanpa meninggalkan nama dan alamat," ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya ini.      

Pantauan Padang Ekspres di TKP siang kemarin, terlihat mobil Strada hitam tersebut masih dalam berada di dalam jurang dengan kondisi depan mobil menghadap dasar jurang.   

Terlihat petugas Unit Laka Lantas Polres Padang mencoba mengeluarkan mobil tersebut menggunakan mobil derek. Upaya mengeluarkan mobil itu membuat ruas jalan Padang-Painan sempat macet beberapa lama.

PADANG - Satu unit mobil Strada warna hitam bernopol BA 8631 BN, terjun ke  jurang sedalam tujuh meter di kawasan Bukitlampu, Kecamatan Lubukbegalung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News