Sopir Hilang Kendali, Grand Max Hantam Truk Hino, Satu Orang Tewas

Sopir Hilang Kendali, Grand Max Hantam Truk Hino, Satu Orang Tewas
Mobil truk Hino yang terlibat tabrakan dengan Grand Max. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di depan SPBU bypass, Jl. Soekarno Hatta, Bandarlampung, Selasa (20/8) sore.

Kecelakaan yang melibatkan pikup Grand Max putih BE 9589 CT dengan truk Hino hijau BE 8163 AO menyebabkan satu orang tewas.

BACA JUGA: Jokowi Kepada Pace, Mace, dan Mama di Papua: Saya Memahami Perasaan Kalian

Menurut saksi Ahmad, 46, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu mobil Grand Max melaju kencang dari arah Rajabasa menuju Bakauheni.

Saat melintas di depan sebuah minimarket mobil tersebut kehilangan kendali dan terbang tepat ke bagian depan truk Hino di jalan berlawanan arus.

“Mobil itu ngebut dan loncat dari arah Rajabas, sampai dia terbang dan menghajar mobil truk deket pom pensin,” katanya di TKP.

Menurutnya, dari insiden itu pengemudi Grand Max yang bermuatan atap baja ringan itu meninggal. Diketahui korban bernama Edi (47), warga Jl. Gatot Subroto, Tanjung Gading, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung.

“Satu meninggal dunia di tempat, karena luka parah, dan pengemudi truknya luka berat dan sekarang dibawa ke Rumah Sakit Imanuel Bandarlampung,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini mengungkapkan bahwa pengemudi truk Hino Andi Sutisna (27), warga Gedong Tataan Pesawaran saat kejadian membawa muatan air mineral, saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Imanuel.

Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di depan SPBU bypass, Jl. Soekarno Hatta, Bandarlampung, Selasa (20/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News