Sopir Ngantuk, Bus Tabrak Separator Jalan dan Mobil Pikap, Dua Orang Tewas

Sopir Ngantuk, Bus Tabrak Separator Jalan dan Mobil Pikap, Dua Orang Tewas
Bus mengalami kecelakaan hingga terguling di ruas Jalan Raya Parung-Ciputat, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Rabu (2/10) dini hari. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, DEPOK - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Parung-Ciputat, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (2/10) dini hari sekitar pukul 04:30 WIB.

Kecelakaan melibatkan bus bernomor polisi F-7642-FA dengan mobil pikap bernomor polisi F-8096-AO. Dua korban tewas dan empat lainnya luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Korban tewas atas nama Soleman (45) warga Kampung Cikopomayak RT 003/003, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, dan pengemudi mobil pikap yang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan berawal saat bus yang dikemudikan Soleman melaju dari arah utara ke selatan melalui Jalan Raya Parung–Ciputat.

Diduga karena sopir mengantuk, sesampainya di dekat Klinik Kita Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, bus oleng ke kanan dan menabrak separator tengah jalan.

Bus kemudian menyeberang ke jalur berlawananan dan kembali menabrak mobil pikap yang datang dari arah selatan ke utara hingga terguling. (ysp/rb)

Kecelakaan diduga karena sopir bus mengantuk, sesampainya di dekat Klinik Kita Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, bus oleng ke kanan dan menabrak separator tengah jalan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News