Sopir Nyaris Dikeroyok, Victoria Beckham Cuek

Sopir Nyaris Dikeroyok, Victoria Beckham Cuek
Sopir Nyaris Dikeroyok, Victoria Beckham Cuek
LONDON - Victoria Beckham selama ini memang dikenal sebagai pribadi yang sangat dingin. Senyum adalah hal yang sangat mahal dikeluarkan oleh istri superstar sepakbola David Beckham tersebut. Saking cueknya, banyak yang menganggap Victoria sebagai sosok yang tak pedulian. Seperti yang terlihat ketika dia mobilnya mengalami tabrakan kecil di London, Minggu (3/3) kemarin.

Posh Spice hanya duduk santai di dalam mobilnya. Tak pelak, sang sopir yang harus kerepotan untuk mengurusi kejadian itu. Padahal, saat itu, sang sopir pribadinya tengah dikepung oleh dua orang pria yang mengemudikan mobil di depannya.

Meski keadaan tak menguntungkan untuk sopir pribadinya, Victoria tetap cuek setengah mati. Dia tak mau turun untuk sekedar mencari tahu apa yang sebenarnya tengah terjadi.

Setelah kembali dari Amerika Serikat, pasangan tersebut memang meningkatkan keamanan pribadi. Meski begitu, Victoria mengaku kangen dengan kehidupan selama tinggal di Los Angeles.

LONDON - Victoria Beckham selama ini memang dikenal sebagai pribadi yang sangat dingin. Senyum adalah hal yang sangat mahal dikeluarkan oleh istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News