Sopir Taksi Online Dibunuh Lalu Dibuang ke Parit, Pelakunya Ternyata..

Sopir Taksi Online Dibunuh Lalu Dibuang ke Parit, Pelakunya Ternyata..
Pelaku kejahatan ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KEDIRI - Kasus pembunuhan terhadap sopir taksi online di Kediri, akhirnya diungkap secara gamblang oleh jajaran Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur.

Pembunuhan sadis terhadap korban bernama M Kholis yang dibuang ke parit areal persawahan, Purwosari, Kediri itu ternyata dilakukan oleh pemuda berinisial HM (25).

"Kami identifikasi jenazah yang identitas dan alamatnya di Pasuruan, bekerja sebagai driver grab car. Dari hasil penyelidikan kami dapatkan informasi pemesan grab terakhir dan kami berhasil melakukan penangkapan pada tersangka," kata Kepala Polres Kediri AKBP Lukman Cahyono di Kediri, Senin.

Ia mengatakan, pelaku berinisial HM (25), warga Pasuruan. Untuk modusnya, HM awalnya meminta untuk diantarkan ke Terminal Pandaan Pasuruan.

Namun, setelah sampai di lokasi HM tidak turun melainkan minta diantar ke Kediri dengan imbalan Rp400 ribu.

Setelah sampai di Kediri, pelaku ternyata juga tidak turun. Yang bersangkutan justru langsung melakukan penusukan terhadap korban di dada sebelah kiri sebanyak dua kali, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Lantas korban dibuang di daerah Purwoasri. Selanjutnya, pelaku berniat untuk menguasai harta dari korban dengan mengambil kendaraan, telepon seluler serta uang korban," ucap dia.

Pelaku, kata dia, juga diduga sudah merencanakan untuk tindak kejahatan tersebut.

Kasus pembunuhan terhadap sopir taksi online di Kediri, akhirnya diungkap secara gamblang oleh Kepolisian Resor Kediri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News