Sori, Politikus PPP Ini Pilih Dukung Anies-Sandi

Sori, Politikus PPP Ini Pilih Dukung Anies-Sandi
Politikus PPP Ahmad Yani (paling kiri) bersama koleganya Rusli Effendi (tengah) dan M Romahurmuziy (kanan). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani muncul dalam peluncuran logo Salam Terbuka pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Mantan anggota Komisi III DPR yang dikenal vokal itu menegaskan, kedatangannya memang untuk mendukung duet Anies-Sandiaga yang diudung koalisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Iya saya memberikan dukungan (Anies-Sandiaga)," ujar Yani kepada JawaPos.Com.

Yani sengaja berseberangan dengan partainya. Untuk PPP kubu M Romahurmuziy telah memutuskan mendukung Agus Harimurti-Sylviana Murni. Sedangkan PPP kubu Djan Faridz mendukung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat.

Yani justru menegaskan, keputusannya mendukung Anies-Sandi karena bersikap netral dalam konflik internal PPP. Ia juga mengaku sudah terbiasa berseberangan dengan partainya.

"Saya kan netral. Saya juga sering berseberangan dengan sikap partai. Jadi itu pilhan," katanya.(cr2/JPG)

 


Berita Selanjutnya:
Modal Tampan Saja tak Cukup

JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani muncul dalam peluncuran logo Salam Terbuka pasangan calon gubernur-wakil gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News