Kamis, 25 April 2019 – 03:23 WIB

Sori, Ulah Oknum Polantas Bikin Mas Agus Rugi Bayar Tol Lagi

Selasa, 04 September 2018 – 16:31 WIB
Sori, Ulah Oknum Polantas Bikin Mas Agus Rugi Bayar Tol Lagi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf menyampaikan permohonan maafnya gara-gara salah satu anak buahnya berulah sehingga merugikan penguna jalan tol. Terlebih, tindakan oknum polantas menyerobot akses pengguna jalan tol itu terekam kamera hingga viral di media sosial.

"Untuk itu, saya sampaikan permohonan maaf saya kepada pengendara yang diserobot," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/9).

Perwira menengah Polri itu menambahkan, pihaknya akan bertanggung jawab karena anak buahnya menerobos gerbang tol dengan memanfaatkan kartu e-Toll milik orang lain. Jika ada kerugian akibat ulah oknum polantas itu, Yusuf siap menanggungnya.

"Karena itu di wilayah Jakarta, walaupun itu di-BKO (bawah kendali operasi, red) tapi saya tanggung jawab," ujar Yusuf.

Baca juga: Ayo Ngaku, Siapa Polantas Terobos Gerbang Tol Pakai Moge?

Sebelumnya sebuah video berdurasi 22 detik yang viral di media sosial memperlihatkan oknum polantas menerobos gerbang tol. Peristiwanya terjadi di Gerbang Tol (GT) Senayan pada Minggu (2/9) pagi.

Parahnya, polantas yang menggunakan motor gede itu memanfaatkan palang pintu yang terbuka otomatis karena ada pengguna tol yang menggunakan kartu e-Toll. Tapi akibat oknum polantas itu menyerobot, palang pintu tol kembali tertutup.

Akibatnya, pengguna tol yang bernama Agus terpaksa meggunakan lagu kartu e-Toll miliknya. "Saya selesai tap malah dia (polisi) masuk jalan tol. Palang jadinya tertutup dan saya harus tap lagi," kata Agus.(cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar