Sorrento Grande East, Area Komersial Baru di Gading Serpong, Cocok untuk Membuka Bisnis

Sorrento Grande East, Area Komersial Baru di Gading Serpong, Cocok untuk Membuka Bisnis
Area komersial Gading Serpong yang bernama Sorrento Grande-East. Foto: Paramount Land

jpnn.com, SERPONG - Paramount Land kembali menghadirkan area komersial baru di sisi selatan Gading Serpong yang bernama Sorrento Grande-East.

Area baru itu diluncurkan menyusul kesuksesan penjualan perdana Sorrento Grande-West yang habis terserap pasar (sold out) pada hari peluncurannya.

Area komersial baru ini berada tepat di tengah pusat bisnis dan kuliner viral dengan lebih dari 250 usaha aktif yang tersebar dari Maggiore, Omaha, Sorrento, Pisa Grande, Mendrisio, hingga Alicante.

“Memasuki kuartal III tahun 2023, Paramount Land melihat demand akan produk komersial terutama di selatan Gading Serpong masih sangat tinggi. Area komersial ini telah menjadi pusat bisnis dan kuliner yang sangat viral dan ramai, di mana area ini telah mencatat lebih dari 570 unit penjualan area komersial, dengan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi, serta value bangunan dan capital gain yang terus meningkat," ujar M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land dalam acara Product Knowledge Sorrento Grande-East beberapa waktu lalu.

Nawawi mengatakan berdasarkan hasil survei internal, kawasan itu sangat diminati pebisnis karena biaya sewa makin tinggi, yang merupakan ciri tempat usaha yang sukses, kelas ekonomi penghuni di sekitar area ini yang tinggi, infrastruktur dan utilitas kawasan yang sangat baik.

"Selain itu jarak dengan kompetitor yang berdekatan,kemudahan tempat parkir, tingkat keramaian kendaraan, desain bangunan yang menarik dan sesuai zamannya, tingkat kepadatan usaha; serta aksebilitas yang tinggi," imbuhnya.

Menurutnya, hal itu dibuktikan dari peluncuran produk-produk komersial Paramount Land, termasuk Sorrento Grande-West, yang langsung terjual habis dengan jumlah waiting list yang sangat tinggi pada hari penjualan perdananya di pertengahan 2023.

"Hal ini menunjukkan kebutuhan masyarakat akan produk komersial sejenis masih jauh melebihi ketersediaan produk komersial yang ada. Berlatar belakang hal ini, Paramount Land menghadirkan Sorrento Grande-East dengan konsep yang sesuai kebutuhan masyarakat pada masanya dan keunikan yang tidak dapat ditemukan di produk komersial lainnya,” tambah Nawawi.

Area komersial baru ini berada tepat di tengah pusat bisnis dan kuliner viral dengan lebih dari 250 usaha aktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News