Sabtu, 16 Desember 2017 – 12:10 WIB

Soksi Dukung Golkar Konsisten Jalankan AD ART

Jumat, 08 Desember 2017 – 03:59 WIB
Soksi Dukung Golkar Konsisten Jalankan AD ART - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum SOKSI, Ali Wongso tegaskan mendukung DPP Partai Golkar agar konsisten jalankan Keputusan Rapat Pleno sesuai AD/ART.

Terkait adanya usulan munaslub oleh DPD I dan sebagian elemen partai, SOKSI menghargai semua aspirasi yang ada.

Ali Wongso berpendapat usulan itu dapat dibahas resmi dalam Rapat Pleno sesudah praperadilan kasus Setya Novanto Ketua Umum sesuai keputusan rapat pleno sebelumnya.

Partai Golkar adalah partai yang dewasa dan matang berdemokrasi dalam koridor konstitusi partai. Penegasan sikap SOKSI itu disampaikan dalam audiensi Depinas SOKSI hasil Munas X SOKSI Tahun 2017 dengan Plt.Ketua Umum Partai Golkar, Idrus Marham pada Rabu (7/12) di Slipi Kantor Partai Golkar.

Pada kesempatan itu Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham menyampaikan penghargaan terhadap proses rekonsiliasi dan konsolidasi SOKSI melalui Munas X.

Idrus juga berharap SOKSI sebagai salah satu ormas pendiri dan sumber kader Golkar akan mampu meningkatkan perannya dalam membesarkan Partai Golkar, sekaligus membesarkan SOKSI dengan merangkul semua kader SOKSI untuk kepentingan bangsa.

Ali Wongso menyambut harapan Plt. Ketua Umum Golkar itu dan berjanji merangkul seluruh kader SOKSI dan segenap potensi.

Dalam rangka sukses partisipasi politik, SOKSI bertekad memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada dan Pemilu 2019 termasuk memenangkan Capres Partai Golkar, Joko Widodo.

SHARES
TAGS   Golkar SOKSI
loading...
loading...
Komentar