JPNN.com

Sosialisasi Dukung KPK, Srikandi Milenial Gelar Flash Dance

Minggu, 29 September 2019 – 23:22 WIB Sosialisasi Dukung KPK, Srikandi Milenial Gelar Flash Dance - JPNN.com
Srikandi Milenial Gelar Flash Dance. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Srikandi Milenial dan Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) kembali menggelar aksi di area Car Free Day, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (29/9).

Mereka kali ini menggelar acara flash dance bersama para pengunjung CFD.

Seperti pada aksi sebelumnya, acara flash dance dan senam zumba bersama ini merupakan rangkaian aksi simpatik untuk mengajak masyarakat mendukung UU KPK yang telah disahkan oleh DPR RI.

"Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan energi positif bagi masyarakat Indonesia. Kami jelas mendukung penguatan KPK untuk pemberantasan korupsi," ujar koordinator aksi, Zen Icha.

Sebelumnya, Srikandi Milenial juga telah menggelar aksi sosialisasi serupa dengan memberikan gantungan kunci bergambar logo KPK kepada para pengunjung CFD beberapa pekan lalu.

Mereka beralasan, UU KPK yang telah disahkan oleh DPR RI harus dihargai oleh semua pihak, karena hal tersebut sudah melalui proses legislasi yang panjang dan konstitusional.

"Masyarakat harus mendukung untuk terciptanya kerukunan di Indonesia, dan tidak terprovokasi dengan segelintir pihak yang ingin memecah belah bangsa," tuturnya. (flo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...