Sosok Calon Istri Ahok, Ruhut: Cantik Mojang Pariangan

Sosok Calon Istri Ahok, Ruhut: Cantik Mojang Pariangan
Ahok. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan anggota DPR Ruhut Sitompul mengaku sudah melihat paras calon istri Basuki Tjahaja Purnama, yang dikabarkan bernama Puput Nastiti Devi.

Ruhut menilai, wanita yang berpangkat Brigadir Dua Polisi itu sangat cantik

"Aku lihat, oh cantik mojang pariangan mirip istrinya Ruhut Sitompul dari Sukabumi, Jawa Barat," kata Ruhut di Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Ruhut mengaku terkejut saat mendengar pria yang akrab disapa Ahok itu ingin menikah lagi. Menurutnya, awal informasi pria yang disapa Ahok itu ingin menikah berasal dari Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

"Aku kaget itu bagaikan petir di siang bolong. Jadi aku dengar itu waktu kami acara millenial, tuan rumahnya Perindo di kantornya," ucap Ruhut.

Ruhut melanjutkan, Pras -sapaan Prasetio- bercerita bahwa Ahok akan bebas pada Januari 2019. Saat itu, Ruhut ingin menawarkan diri sebagai orang hukum untuk mengambil hak potongan masa tahanan.

"Tetapi dia gak mau ambil hak untuk keluar potong masa tahanan. Dia mau selesai. Pras manggil aku om, 'dia keluar Januari mau nikah'," kata Ruhut menirukan perkataan Pras. (tan/jpnn)


Tetapi dia gak mau ambil hak untuk keluar potong masa tahanan. Dia mau selesai, dia keluar Januari mau nikah.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News