Sosok Cucu Bung Karno Disebut Jadi Energi Baru untuk Ganjar Gaet Suara Milenial

Sosok Cucu Bung Karno Disebut Jadi Energi Baru untuk Ganjar Gaet Suara Milenial
Mohammad Marhaendra Putra atau lebih dikenal Dade Marhaendra ditunjuk sebagai Ketua Tim Sukses pemenangan Ganjar Pranowo. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mohammad Marhaendra Putra atau lebih dikenal Dade Marhaendra ditunjuk sebagai Ketua Tim Sukses pemenangan Ganjar Pranowo. Bagaimana sosok tersebut bagi kemenangan Ganjar di Pilpres 2024?.

Pengamat politik dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Surya Vandiantara mengatakan bergabungnya Dade ke tim Ganjar Pranowo ini bakal membawa dampak. Sebab, Dade yang juga merupakan cucu proklamator Soekarno ini memiliki suara yang kuat di bidang pendidikan dan sosial.

"Kehadirannya sebagai tim pemenangan Ganjar tentunya bisa membuat Ganjar lebih memahami isu-isu terkait dan pasti akan berdampak pada program yang diusungnya menjadi lebih komplit," ucap Surya kepada wartawan, Jumat (11/8).

Surya menuturkan, kehadiran Dade tersebut juga diprediksi bisa menggaet suara milenial untuk Ganjar Pranowo.

"Secara elektoral, pastinya akan banyak membantu Ganjar untuk meningkatkan suaranya di kalangan anak-anak muda," katanya.

Oleh sebab itu, Surya mengungkapkan adanya sosok energi baru tersebut bisa membantu Ganjar Pranowo untuk menyiapkan program-program kerja dan kampanye yang ramah dengan milenial dan Gen Z.

Apalagi, Dade juga dikenal sebagai sosok yang luwes bergaul dan memiliki koneksi yang kuat juga. Bukan hanya di dunia politik, tapi di industri-industri lain sebagai entertainer dan Disk Jockey (DJ).

"Dade Marhaendra memiliki potensi untuk membawa ide-ide segar dan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi generasi muda," tuturnya.

Mohammad Marhaendra Putra atau lebih dikenal Dade Marhaendra ditunjuk sebagai Ketua Tim Sukses pemenangan Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News