Sosok Dwi Farica Lestari Mulai Terungkap, Oh Ternyata

Sosok Dwi Farica Lestari Mulai Terungkap, Oh Ternyata
Dwi Farica Lestari semasa hidup. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Sosok Dwi Farica Lestari (DFL), wanita muda asal Subang, Jawa Barat, yang ditemukan tewas diduga dibunuh dengan cara sadis di Thalia Homestay, Panjer, Denpasar Selatan pada Sabtu (16/1) lalu, perlahan terungkap.

Wanita muda berusia 24 tahun asal Dusun Karanganyar, RT 18, Desa Kebon Danas, Kecamatan Pusakajaya, Subang, ini ternyata seorang janda beranak satu.

Mirisnya lagi, sebagaimana dikulik dalam akun TikTok @danupedia, korban DFL diketahui memiliki satu anak yang masih balita.

Tidak dijelaskan usia maupun jenis kelamin anak dari mendiang Dwi Ferica Lestari. Namun atas meninggalnya korban, pihak keluarga mengaku sangat terpukul.

Terlebih dari informasi, DFL baru menginap di Thalia Homestay selama sehari. Ia dikabarkan baru menginap di homestay pada, Jumat (15/1).

“Dwi Ferica Lestari baru tinggal di penginapannya sehari sebelum tewas dibunuh,” begitulah tertulis di akun @danupedia.

Seperti diketahui, warga Metro Denpasar dikejutkan dengan tewasnya Dwi Farica Lestari, bersimbah darah dalam kondisi tanpa busana di salah satu kamar Thallia home stay di Jalan Tukad Batanghari XA Gang 1 No.12, Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu lalu (16/1).

Diduga kuat korban tewas dibunuh, sesuai hasil pemeriksaan tim Kedokteran Forensik RSUP Sanglah Denpasar terhadap jenazah korban.

Dwi Farica Lestari, wanita muda cantik ini tewas bersimbah darah dalam kondisi tanpa busana di salah satu kamar penginapan di Denpasar Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News