Sosok Ini yang Membuat Mikha Tambayong Menangis saat Rekaman

Sosok Ini yang Membuat Mikha Tambayong Menangis saat Rekaman
Mikha Tambayong di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mikha Tambayong tak kuasa menahan air matanya saat rekaman lagu teranyarnya berjudul 'Tak Tergantikan'.

Menurutnya, lagu tersebut dipersembahkan untuk sang ibunda, Deva Malaiholo yang meninggal setahun lalu.

"Pas take vokal aku nangis makanya agak kedengeran karena aku mau apa yang ingin aku sampaikan berhasil," ujar Mikha dalam peluncuran "Tak Tergantikan" secara daring, Kamis (6/8).

Ia mengatakan bahwa lagu tersebut juga sebagai ucapan terima kasihnya untuk sang ibunda yang selalu mendukung kariernya di dunia hiburan.

"Ibu aku tuh emang orang yang paling dekat karena aku anak semata wayang. Ayah aku kerjanya di luar kota jadi apa-apa sama mama," ungkap Mikha.

"Dia juga yang nyuruh aku berkarier di entertainment. Aku butuh waktu setahun untuk istilahnya ikhlas. Ya udah bikin apa ya, ya udah aku bikin lagu buat mama,"lanjutnya.

Pemain film "Belok Kanan Barcelona" ini memang tengah fokus kembali ke industri musik setelah sempat vakum selama dua tahun.

Lagu terakhir mantan kekasih Daniel Wenas ini dirilis pada 2018 silam berjudul Berpisah itu Mudah bersama Rizky Febian. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Mikha Tambayong menangis saat rekaman lagu teranyarnya berjudul Tak Tergantikan, beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News