Sosok Pemimpin Berani dan Bernyali, Pengamat: Semua Itu Ada pada Prabowo

Sosok Pemimpin Berani dan Bernyali, Pengamat: Semua Itu Ada pada Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dinilai sebagai satu-satunya pemimpin yang masuk kepada kategori yang selalu diungkapkan Presiden Jokowi, yaitu berani dan bernyali. Prabowo dinilai bisa menjadi pemimpin yang tegas dan tepat untuk Indonesia di masa yang akan datang.

“Prabowo memang selalu unggul dalam citra kepemimpinan yang tegas dalam persepsi publik,” kata Peneliti Indikator Politik Indonesia, Kennedy Muslim dalam keterangannya, Rabu (8/11).

Prabowo terkenal dengan ketegasannya saat memimpin Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Tak hanya itu, dengan ketegasannya juga, Prabowo berhasil memimpin Partai Gerindra menjadi salah satu partai politik paling solid menjelang Pilpres 2024 mendatang.

Prabowo juga dinilai terbukti memberikan kerja nyata untuk bangsa dan negara.

Saat menjabat sebagai menteri pertahanan, Prabowo sukses memperkuat kerja sama bilateral dengan beberapa negara internasional, dari mulai Prancis hingga Amerika Serikat.

Tak hanya menjaga pertahanan dan keamanan negara, Prabowo juga tulus mengabdi untuk rakyat.

Hal itu dibuktikann dengan membangun sumur bor dan meresmikan 74 titik mata air yang tersebar dari beberapa wilayah di Indonesia, seperti Lombok, Sumbawa, Yogyakarta, Banyumas dan Pulau Moa.

Prabowo dinilai bisa menjadi pemimpin yang tegas dan tepat untuk Indonesia di masa yang akan datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News