Sukses Gelar Kegiatan Sosial, Relawan Mas Bowo Disambut Masyarakat Subang

Sukses Gelar Kegiatan Sosial, Relawan Mas Bowo Disambut Masyarakat Subang
Relawan Mas Bowo berhasil menyatukan puluhan warga Kabupaten Subang dalam 'Jalan Sehat dan Pembagian Sembako' pada, Sabtu (5/11). Foto: dok Relawan Mas Bowo

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Mas Bowo berhasil menyatukan puluhan warga Kabupaten Subang dalam 'Jalan Sehat dan Pembagian Sembako' yang dilaksanakan pada Sabtu (4/11).

Adapun kegiatan bermanfaat ini, yakni jalan sehat dan pembagian sembako, pertama, "Jalan Sehat," dilaksanakan di Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Warga setempat dengan sukacita bergabung dalam acara ini untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan berolahraga bersama.

Salah satu peserta jalan sehat Nur merasa senang bisa berpartisipasi dalam jalan sehat.

"Ini adalah cara yang bagus untuk memotivasi warga agar lebih peduli terhadap kesehatan. Terima kasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah mengorganisir acara ini," kata Nur.

Anggota DPD, Putri Rismaya mengatakan kegiatan jalan sehat seperti ini sangat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat.

"Kami berterima kasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah berkontribusi dalam upaya ini," ungkap Putri.

Kegiatan "Jalan Sehat dan Pembagian Sembako" menjadi bukti konkret kepedulian mereka terhadap masyarakat Kabupaten Subang.

Relawan Mas Bowo berhasil menyatukan puluhan warga Kabupaten Subang dalam 'Jalan Sehat dan Pembagian Sembako' pada, Sabtu (5/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News