Southampton Gaet Mantan Kiper Timnas Belanda

Southampton Gaet Mantan Kiper Timnas Belanda
afp

jpnn.com - LONDON- Southampton menambah armada baru pada bursa transfer musim panas ini. Tim yang bermarkas di St Mary’s Stadium  itu berhasil mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham.

Namun, Southampton hanya mendatangkan mantan kiper timnas Belanda tersebut dengan status pinjaman. Meski begitu, Southampton bisa berharap banyak karena Stekelenburg memiliki pengalaman segudang.

“Maarten memiliki pengalaman yang luar biasa. Ketika rehabilitasi Fraser Forster terus berkembang baik, menambah Maarten dalam skuat kami bersama Kelvin Davis dan Paulo Gazzaniga akan menguatkan skuat,” terang Direktur Southampton Les Reed di laman BBC, Senin (22/6).

Stekelenburg bukanlah nama sembarangan. Sebelum membela Fulham, kiper berusia 32 tahun itu memperkuat beberapa tim. Di antaranya ialah AS Roma dan Ajax Amsterdam.

"Maarten Stekelenburg menikmati sukses hebat bersama Ajax Amsterdam. Di level internasional, dia bermain di final Piala Dunia 2010,” tegas Reed. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Southampton menambah armada baru pada bursa transfer musim panas ini. Tim yang bermarkas di St Mary’s Stadium  itu berhasil mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News