Lorenzo Inginkan Stoner Comeback di MotoGP

Lorenzo Inginkan Stoner Comeback di MotoGP
AFP

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo menyampaikan harapan terkait peluang comeback Casey Stoner di balapan MotoGP. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku siap menyambut Stoner dengan hangat.

“Itu semua bergantung dengan keputusannya sendiri. Namun, secara personal, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka jika dia kembali ke MotoGP,” terang Lorenzo di laman Crash.

“Bagi saya, Stoner merupakan talenta alami. Saya selalu mengatakan bahwa saya mungkin tak pernah melihat talenta yang lebih baik,” tambah pembalap asal Spanyol tersebut.

Sebagaimana diketahui, rumor comeback Stoner mengemuka setelah pembalap asal Australia itu berjibaku di balapan Suzuka 8 Hours. Sebelumnya, Stoner merupakan juara dunia musim 2007 dan 2011 silam.

“Saya memiliki rasa hormat yang besar terhadapnya. Tentu saja jika dia comeback suatu hari nanti, dia akan berjuang untuk memetik kemenangan,” tegas pemilik dua gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jorge Lorenzo menyampaikan harapan terkait peluang comeback Casey Stoner di balapan MotoGP. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku siap menyambut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News