Southampton vs Manchester United: Prediksi Line Up serta Head to Head Kedua Tim

Southampton vs Manchester United: Prediksi Line Up serta Head to Head Kedua Tim
Skuad Manchester United. Foto: (REUTERS/Phil Noble)

jpnn.com, SOUTHAMPTON - Manchester United bakal terbang ke markas Southampton di St Mary's Stadium pada pekan kedua Liga Premier, Minggu (22/8) malam WIB.

United datang ke pertandingan ini berbekal kemenangan 5-1 atas Leeds United di Old Trafford lewat hattrick Bruno Fernandes, serta gol-gol tambahan dari Mason Greenwood dan Fred. Leeds hanya mampu cetak satu gol hiburan melalui Luke Ayling.

Southampton disisi lain harus takluk 1-3 dari Everton di pertandingan sebelumnya. Gol dari Richarlison, Abdoulaye Doucoure dan Dominic Calvert-Lewin memastikan kemenangan untuk Everton. The Saints hanya mampu bikin sebiji gol melalui Adam Armstrong.

Head to Head Kedua Tim

Dalam 21 pertemuan terakhir kedua tim, MU unggul mutlak dengan memenangi 12 laga sedangkan Southampton cuma bisa meraih 2 kemenangan dan tujuh laga sisanya berakhir imbang.

The Saints juga masih dihantui kekalahan memalukan 0-9 dari Manchester United di Liga Premier musim lalu. Bahkan dua pemain mereka, yakni Jan Bednarek dan Alex Jankewitz harus diusir ke luar lapangan.

Kondisi Pemain

 

Manchester United bakal terbang ke markas Southampton di pekan kedya Liga Premier. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi line up malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News