JPNN.com

Sowan ke DPP Golkar, Prabowo: Saya Kembali ke Almamater

Selasa, 15 Oktober 2019 – 19:09 WIB Sowan ke DPP Golkar, Prabowo: Saya Kembali ke Almamater - JPNN.com
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersalaman dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Selasa (15/10). Foto: Artisto Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama rombongan pengurus teras Gerindra bertandang ke kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Selasa (15/10). Prabowo dan rombongan datang ke lokasi sekitar pukul 15.50 WIB dengan menumpangi beberapa mobil.

Kedatangan Prabowo dan rombongan ke lokasi untuk menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah petinggi Partai Golkar seperti Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Satu jam lebih berselang, pertemuan selesai dilaksanakan. Prabowo dan rombongan bersama petinggi Golkar pun menggelar keterangan resmi di kantor DPP Golkar.

Dalam keterangan resmi setelah pertemuan, Airlangga mengaku bahagia bisa menjalin pertemuan dengan Prabowo. Sebab, Prabowo bukanlah sosok asing bagi Golkar.

"Tadi kami sampaikan, bahwa ini adalah homecoming bagi Pak Prabowo. Sebab, beliau adalah salah satu almamater (kader, red) terbaik Partai Golkar," canda Airlangga mengawali keterangan resminya, Selasa.

Di sisi lain, Prabowo tampak tersenyum ketika Airlangga bercanda tentang almamater. Prabowo tampak tidak keberatan dengan candaan tersebut.

Setelah itu, Airlangga pun menyinggung isi pertemuan yang membicarakan banyak hal. Seperti kerja sama Golkar dan Gerindra mewujudkan stabilitas politik di parlemen.

"Stabilitas itu penting, termasuk stabilitas keamanan di tengah kondisi perekonomian dunia saat ini," ucap Airlangga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...