Sowan ke Habib Rizieq, Caleg Gerindra Ini Janji Berjuang untuk Umat

Sowan ke Habib Rizieq, Caleg Gerindra Ini Janji Berjuang untuk Umat
Caleg Gerindra Wahyu Dewanto bersama Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Mantan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Hanura Wahyu Dewanto baru saja menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi, pekan lalu. Dalam kunjungannya itu, calon anggota legislatif DPRD DKI Dapil DKI Jakarta 8 dari Partai Gerindra ini menerima banyak nasihat.

Wahyu juga didoakan Rizieq agar urusan dan kepentingannya dimudahkan Sang Khalik. Rizieq juga menitipkan kepada Wahyu agar mengawal aspirasi umat jika terpilih duduk di parlemen.

"Habib Rizieq meminta saya untuk memperjuangkan aspirasi umat. Pesan itu sekaligus amanah yang harus saya tunaikan ketika kelak terpilih," kata Wahyu kepada JPNN.com, Rabu (27/2).

Selain Rizieq, Wahyu juga selalu meminta pendapat para guru dan ulama. Bahkan darah dari guru dan ulama juga yang membuatnya hengkang dari partai politik yang dipimpin oleh Osman Sapta Oedang itu.

"Sekaligus atas masukan konstituen saya karena mereka juga mengamati perkembangan yang ada," ujar Wahyu.

Wahyu mengaku tidak ingin mengecewakan konstituen yang dianggapnya sebagai sahabat. Mengenai pilihannya di Partai Gerindra, kata dia, termasuk saran Habib Rizieq serta persamaan ideologi yang dirasanya cocok.

"Namun saat ini yang paling penting saya akan berperan untuk agama, bangsa dan negara," pungkas Wahyu. (tan/jpnn)


Mantan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Hanura Wahyu Dewanto baru saja menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News