Sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Balikpapan, Mardiono Minta Didoakan

Sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Balikpapan, Mardiono Minta Didoakan
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. dok DPP PPP.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke pondok pesantren (ponpes) dalam setiap kunjungan ke daerah.

Kali ini seusai menghadiri tasyakuran Harlah ke-50 di Balikpapan, Mardiono melakukan sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul.

“Sudah menjadi tradisi, setiap saya ke daerah harus menyempatkan diri berkunjung ke Ponpes untuk silaturahmi. Saya minta doa agar di kepemimpinan ini bisa meneruskan aspirasi dan memperjuangkan umat menuju Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur, sebagai umat sejahtera,” ujar Mardiono, di Ponpes Modern Al-Muttaqien, Balikpapan, Kaltim, Senin (23/1).

Menurut Mardiono, silaturahmi ke ponpes merupakan misinya untuk mengemban amanah yang telah diwariskan para ulama pendiri partai berlambang Kabah ini.

“Ini adalah misi syiar mengemban amanah, agar kami bisa menjaga amar ma’aruf nahi munkar yang diwariskan para ulama,” ungkapnya.

Sementara, Kiai Imam Taufiq Syahrul mengaku telah mendoakan PPP, khususnya Mardiono agar bisa menjalankan amanah dari rakyat.

“Kami doa untuk kesehatan, keselamatan, khususnya kepada Bapak Plt Ketua Umum yang sedang menjalankan amanahnya. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ucap Kiai Imam.

Kiai Imam pun mengaku mendukung silaturahmi yang terus dilakukan PPP kepada para ulama. Pasalnya, menurut Kiai Imam PPP merupakan partai warisan para ulama.

Mardiono melakukan sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News