Spalleti Akui Timnya Main Dibawah Standar Melawan Madrid

Spalleti Akui Timnya Main Dibawah Standar Melawan Madrid
Luciano Spalleti. Foto: AFP

jpnn.com - SETELAH menelan pil pahit dua kali kalah dari Real Madrid di Liga Champions musim ini, pelatih AS Roma Luciano Spalleti angkat bicara dan mengakui kalau penampilan tim besutannya memang kurang bagus. 

"Realitasnya kami kalah 2-0 sebanyak dua kali dan Real Madrid memang layak untuk lolos. Kami harus meningkatkan mentalitas kami dan ketajaman kami,” ungkap Spalletti kepada para reporter usai menelan kekalahan dari Real Madrid malam tadi. 

"Kami tidak bermain pada level yang seharusnya pada malam ini. Yang menjadi penyesalan bagi kami bukan karena kami kalah, namun kami tidak bermain sebagaimana mestinya pada malam hari ini,” tutur pelatih berkepala plontos tersebut.

Spalletti bahkan menyebut timnya punya peluang untuk menang, namun anak asuhnya menyia-nyiakannya dengan tampil di bawah standar.

AS Roma datang ke Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan tertinggal 2-0 dari Los Blancos pada leg pertama. 

Berharap dapat membalikan keadaan di markas Madrid, Il Lupi malah kembali menelan kekecewaan setelah gawang Szczesny di bobol oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez pada malam tadi.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News