Spanduk Chosen One Untuk Moyes Bakal Dilelang

Spanduk Chosen One Untuk Moyes Bakal Dilelang
FOTO: IAN HODGSON

jpnn.com - LONDON - Para suporter Manchester United tampaknya tak mau lagi mengingat sang mantan pelatih David Moyes. Hal itu ditunjukkan dengan keinginan para suporter melelang spanduk bertuliskan Chosen One.

Sebagaimana diketahui, para suporter memang membuat spanduk itu ketika Moyes resmi menjadi pelatih MU pada musim lalu. Spanduk itu merujuk pada nakhoda Chelsea, Jose Mourinho yang memiliki julukan The Special One.

Saat itu, spanduk tersebut dibentangkan di Stretford End. Laman Daily Mail, Rabu (31/12) menulis, banner itu bakal dilelang sebagai bagian dari amal yang dilakukan para suporter MU.

Sebagaimana diketahui, Moyes sempat menjadi harapan bagi para suporter MU yang ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Namun, harapan itu jauh panggang dari api setelah MU menuai hasil buruk.

Alhasil, Moyes yang sebenarnya dikontrak selama enam musim hanya bisa menjalankan tugasnya selama sepuluh bulan. Saat ini, pelatih asal Skotlandia itu menukangi Real Sociedad. (jos/jpnn)


LONDON - Para suporter Manchester United tampaknya tak mau lagi mengingat sang mantan pelatih David Moyes. Hal itu ditunjukkan dengan keinginan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News