Spaso: Sudah Terbukti, Indonesia Lebih Baik dari Guyana

Spaso: Sudah Terbukti, Indonesia Lebih Baik dari Guyana
Ilija Spasojevic. Foto: Instagram spaso_87

jpnn.com, BEKASI - Striker naturalisasi Indonesia Ilija Spasojevic menyebut Timnas memang memang layak mengalahkan Guyana. Bahkan, pemain 30 tahun itu menganggap, Indonesia secara permainan memang masih berada satu strip di atas Guyana.

Pembuktian kemampuan itu terlihat saat Timnas mampu menaklukkan Guyana dalam uji coba berlabel FIFA A Match di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

Dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk Indonesia tersebut, Evan Dimas dkk terlihat begitu dominan dan unggul dalam ball posession.

"Kami layak menang, karena kami jelas bermain lebih bagus dari mereka. Indonesia tadi malam hanya pakai satu pemain senior, saya sendiri. Sedangkan Guyana mayoritas pemain senior. Jadi kami menang, itu membuktikan kami lebih baik dari mereka," kata Spaso di hotel Timnas, Minggu (26/11).

Dia berhasil menjadi pemecah kebuntuan Timnas Indonesia setelah mencetak dua gol. Sempat tertinggal 0-1 lewat gol Shaquila Agard, Indonesia kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan via penalti Spaso menit ke-36. Ayah dua anak itu lantas memastikan kemenangan Indonesia setelah mencetak gol pada menit ke-75.

Dengan dua golnya itu, Spaso menegaskan tak akan bisa tercipta tanpa andil 10 pemain lain yang juga bekerja keras sepanjang 90 menit.

"Saya bisa cetak gol karena 10 pemain lain bekerja keras. Tanpa mereka, saya belum tentu bisa cetak gol. Gol ini untuk kerja keras tim ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Striker naturalisasi Indonesia Ilija Spasojevic menyebut Timnas memang memang layak mengalahkan Guyana


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News