Laga Kontra Guyana Jadi Tribute untuk Choirul Huda

Laga Kontra Guyana Jadi Tribute untuk Choirul Huda
Penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda semasa hidup. FOTO: DOK DIPTA WAHYU /JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Laga antara Timnas Indonesia kontra Guyana di Stadion Patriot, 25 November mendatang tak hanya menjadi ajang uji coba.

PSSI dalam situs resminya juga menyebut akan menjadikan laga ini sebagai pertandingan yang khusus didedikasikan kepada penjaga gawang legenda Persela Lamongan, Choirul Huda.

Timnas sendiri hari ini masih berlatih di Cikarang. Namun, pada 22 November nanti akan bergeser ke Bekasi agar lebih dekat dengan venue pertandingan.

Memang, pertandingan sebelumnya direncanakan di Stadion Wibawa Mukti. Tapi, karena alasan teknis dan rumput lapangan yang perlu dilakukan perawatan, pertandingan pun dipindah ke Stadion Patriot.

Pada laga ini, PSSI juga akan memberikan penghargaan kepada para legenda sepak bola Indonesia lainnya yang juga diundang untuk menyaksikan pertandingan timnas.

“Jadi, ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke stadion,” kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono saat ditemui di kantor PSSI, Kuningan, Senin (20/11). (dkk/jpnn)


PSSI ingin mengenang para legenda sepak bola Indonesia, termasuk Choirul Huda


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News