Special Screening Inem Pelayan Sexy New di Semarang Meriah

Special Screening Inem Pelayan Sexy New di Semarang Meriah
Special screening film Inem Pelayan Sexy New di Transmart Setiabudi Kota Semarang, Minggu (29/9) berjalan sangat meriah. Foto: Dok Pri

jpnn.com, SEMARANG - Special screening film Inem Pelayan Sexy New di Transmart Setiabudi Kota Semarang, Minggu (29/9) berjalan sangat meriah.

Animo warga Semarang yang cukup tinggi sempat membuat pihak panitia kewalahan mengatur penonton untuk sejumlah seat yang tersedia.

“Inem Pelayan Sexy rupanya masih menjadi magnet di kalangan masyarakat. Kami tidak menyangka akan overcapacity,” jelas Tim Promosi Adli Bahrun.

Film bergenre komedi ini adalah bentuk baru dari film Inem Pelayan Sexy yang populer pada 70-an yang diperankan oleh Doris Callebaut sebagai Inem.

Pada versi baru ini, Inem diperankan oleh putri kandung Doris, yakni Jelita Callebaut.

Adli menjelaskan, meski tetap berjudul sama, sexy dalam film ini harus dipahami dalam arti yang lebih luas dari sebelumnya.

“Sexy juga berarti sesuatu yang penuh perhatian. Inem itu sexy karena dengan penuh perhatian, ia mampu mengerjakan sesuatu yang tidak bisa dikejakan majikannya. Artinya, semua pelayan atau pembantu sesungguhnya sexy,” kata Adli.

Karena itu, terang Adli, sudah seharusnya setiap majikan bisa lebih menghargai para pembantu mereka.

Special screening film Inem Pelayan Sexy New di Transmart Setiabudi Kota Semarang, Minggu (29/9) berjalan sangat meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News