Spesial Hari Kartini, Rumah Desain Tawarkan Diskon hingga 50 Persen 

Spesial Hari Kartini, Rumah Desain Tawarkan Diskon hingga 50 Persen 
Dirut LLP-KUKM Ahmad Zabadi melihat busana rancangan desainer binaannya di Rumah Desain, SMESCO Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Desain SMESCO Indonesia menyambut Hari Kartini lebih spesial. Sebanyak 38 tenant binaan Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan UKM akan memanjakan para pengunjung dengan menawarkan berbagai jenis produk dalam negeri yang berkualitas dan harga diskon besar-besaran.

Tak sekadar menawarkan produk eksklusif buatan desainer ternama, tapi para perancang mode tersebut melatih para pengunjung untuk memadu-padankan busana-busana yang sedang tren.

Bahkan, pengunjung akan menikmati program pesta diskon bertajuk Dari SMESCO untuk Kartini Modern. Jadi, dijamin akan spesial terutama bagi perempuan pencinta produk lokal.

Bagi Anda yang penasaran ingin singgah untuk sekadar belanja atau berkonsultasi bisa langsung merapat ke Rumah Desain yang berada di Gedung SMESCO Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

’’LLP-KUKM akan menghadirkan produk-produk terbaru yang berkualitas. Karena itu, program pesta diskon dalam rangka Hari Kartini dijamin akan spesial terutama bagi perempuan pencinta produk lokal,’’ kata Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi.

Program dan promo tersebut, kata Zabadi, akan dilaksanakan hingga Minggu (30 April 2017). Menurut Zabadi, program pesta diskon tersebut berlaku untuk semua produk. Contohnya, busana muslim, sepatu, tas, hingga aksesoris.

’’Ya, diskon tersebut all items up to 50%. Nah, setiap belanja minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan souvenir cantik,’’ kata Zabadi.

Dia menambahkan, Rumah Desain yang dikelolanya tersebut memang memberikan kesempatan bagi desainer binaan untuk lebih dekat dengan pelanggannya. Rumah Desain memang dimanfaatkan sebagai ’’rumahnya desainer’’.

Rumah Desain SMESCO Indonesia menyambut Hari Kartini lebih spesial. Sebanyak 38 tenant binaan Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News