Spesialis Begal Motor Kembangan Diciduk

Spesialis Begal Motor Kembangan Diciduk
Spesialis Begal Motor Kembangan Diciduk
SPESIALIS begal (perampas) motor bersenjata tajam di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat berhasil diringkus. Adlani, 20, dan Beni, 22, yang dikenal tega melukai korbannya dengan celurit dan gergaji, digelandang ke kantor Polisi Sektor (Polsek) Kembangan, Rabu (19/12).

Saat ditangkap, keduanya sedang menyembunyikan hasil rampasannya di sekitar rusun Cengkareng. "Berdasarkan hasil laporan korban Ade Yusuf Maulana (19) polisi berhasil mengungkap ciri-ciri pelaku," terang Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Supriadi saat dihubungi wartawan.

Menurut Supriadi, kedua pelaku yang tinggal serumah di Jalan Pedongkelan RT 18/16, Kapuk Cengkareng itu memang sudah menjadi incaran polisi. Beberapa kali laporan kasus begal motor yang masuk mencirikan keduanya.

Hasil laporan yang didapat polisi dari korban Ade pada 6 Desember lalu juga mengindikasikan pelaku yang sama. "Pelaku memang sudah menjadi target pencarian polisi, modusnya sama memepet motor korban dan menodongkan celurit," ujarnya.

SPESIALIS begal (perampas) motor bersenjata tajam di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat berhasil diringkus. Adlani, 20, dan Beni, 22, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News