Spesialis Maling Kotak Infaq Babak-belur

Spesialis Maling Kotak Infaq Babak-belur
Spesialis Maling Kotak Infaq Babak-belur
SIGLI-Gara-gara mencuri kotak amal, Hermansyah (28) nyaris tewas ditangan massa, Selasa (16/10) pagi pukul 07.30 WIB. Pun demikian, pemuda asal Gampong Kramat Dalam, Kota Sigli ini jadi babak-belur. Sementara hasil jarahan pelaku cuma berjumlah Rp19 ribu, yang dicongkel dari dalam celengan berbekal sepotong besi.

Amuk warga tersebut terjadi di depan Masjid Istiqamah, Gampong Lampoh Kreung pasca kepergok keluar dari lokasi sambil meninting uang. Merasa curiga atas gerak-gerik Hermansyah, pemuda ini segera didekati.

Ketika ditanyai, ia tak bisa menjawab dan pasrah saat masyarakat mulai berkumpul. Apalagi barang bukti sudah berada dalam genggamannya, membuat massa semakin geram.

"Dia mengaku mencuri kotak infaq itu. Saat diintrogasi juga mengatakan, telah banyak melakukan penjarahan celengan di beberapa masjid," jelas sumber Metro Aceh (Grup JPNN).

SIGLI-Gara-gara mencuri kotak amal, Hermansyah (28) nyaris tewas ditangan massa, Selasa (16/10) pagi pukul 07.30 WIB. Pun demikian, pemuda asal Gampong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News