Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus
Galaxy Tab S7 Plus. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+, yang merupakan tablet android untuk menunjang pengguna agar tetap produktif.

“Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+," ungkap Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia, Dwi Anggraeni, dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/8).

Prosesor Snapdragon 865+ menjadi pusat kontrol multitasking yang mendukung pengguna Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+ mencapai produktivitas harian mereka.  

Termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus.

Dengan tablet Galaxy ini pengguna bisa mendapatkan pengalaman seperti layaknya PC dengan hadirnya Samsung DeX. Cukup aktifkan fitur Samsung DeX maka tampilan layar Tab akan berubah seperti PC atau laptop.

Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+ dilengkapi dengan S Pen yang memiliki desain terbaru dengan form factor membulat dan ujung yang memanjang, sehingga bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar lebih alami dengan latency 9ms.

Kombinasikan dengan Samsung Notes maka aktivitas mencatat akan semakin mudah, ditambah dengan fitur impor dan anotasi PDF yang membuat pengguna bisa menulis, mengetik, hingga menggambar di area yang sama.

Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+ menghadirkan pengalaman streaming video melalui layar berukuran 11 inci dan 12,4 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz yang akan memberikan pengalaman menonton, membaca, dan berselancar lebih nyaman dan responsif.

Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 plus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News