Sponsor Datang, Target PSS Sleman untuk Promosi Makin Terang

Sponsor Datang, Target PSS Sleman untuk Promosi Makin Terang
Suasana perjanjian kerja sama PSS Sleman dengan PT Indofood. Foto: PSS Sleman

jpnn.com, SLEMAN - Saat klub-klub besar Liga 1 banyak didekati sponsor, klub Liga 2 kebanyakan jadi penonton. Namun, kondisi ini tak berlaku bagi PSS Sleman.

Tim berjuluk Elang Jawa itu bisa menggaet sponsor besar untuk musim kompetisi 2018 mendatang.  

Indofood yang biasanya hanya menjadi sponsor klub Liga 1, kini mengembangkan kepedulian dan ketertarikannya untuk masuk di dunia sepak bola sebagai sebagai sponsor utama mengarungi musim ini.

Harapan besar dari PSS untuk bisa lolos promosi ke Liga 1 musim 2019 nanti, semakin terbuka siring kehadiran pihak yang siap menyuntikkan dana besar untuk tim Elang Jawa. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami" ujar direksi PT PSS, Soekeno.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk akan menjadi partner PSS Medan di bidang F&B melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, La Fonte, Trenz, dan Dueto.

Indofood pun tak ragu memercayakan tim berseragam hijau itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air. Meski tak menyebutkan nilai sponsor yang diberikan, tapi kehadiran Indofood dipastikan menjadi solusi di tengah kebutuhan anggaran tim yang besar. (dkk/jpnn)


Saat klub-klub besar Liga 1 banyak didekati sponsor, klub Liga 2 kebanyakan jadi penonton. Namun, kondisi ini tak berlaku bagi PSS Sleman.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News