JPNN.com

Sportscar Paling Luar Biasa dari Ferrari, Hanya 1 Unit

Selasa, 26 Maret 2019 – 10:47 WIB Sportscar Paling Luar Biasa dari Ferrari, Hanya 1 Unit - JPNN.com

jpnn.com - Proyek ambisius Ferrari guna memenuhi hasrat konsumen loyalnya, akhirnya terwujud pada sebuah purwarupa sportscar dengan desain paling luar biasa bernama Ferrari P80/C.

Sportscar satu-satunya yang dibuat langsung di bawah arahan kepala tim desain Ferrari, Flavio Manzoni bersama tim aerodinamika itu didedikasikan kepada seseorang dari keluraga yang turun-temurun mengagumi merek Ferrari.

BACA JUGA: Ferrari F8 Tributo Membuka Jalan Baru

Ferrari P80/C disebut membawa visi menjadi "Hero Car" baru dengan jiwa unik dan otentik. Mobil terinspirasi dari model ikonik 330 P3/P4 dan di sisi lain dari Dino 206 S lansiran 1966.

Sportscar Paling Luar Biasa dari Ferrari, Hanya 1 Unit
Sportscar Paling Luar Biasa dari Ferrari, Hanya 1 Unit

Kedua mobil balap klasik Ferrari di atas memang dikenal sebagai mobil dengan aturan desain mereka sendiri, mandiri dan terus memengaruhi serangkaian gaya mobil jalan Ferrari.

Ferrari P80/C dibangun di atas sasis Ferrari 488 GT3 termasuk kinerjanya. Bedanya, sumbu roda dibuat lebih panjang 50 mm.

Salah satu fitur paling menonjol dari desain P80/C ialah intake (lubang angin) besar tepat di belakang pintu, dan elemen desain fender berotot jelas menggoda mata.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...