Senin, 17 Juni 2019 – 18:47 WIB

Spotify Mulai Merangsek ke Pendengar Musik di India

Sabtu, 02 Maret 2019 – 19:36 WIB
Spotify Mulai Merangsek ke Pendengar Musik di India - JPNN.COM

jpnn.com - Setelah mengalami beberapa masalah hukum, aplikasi Spotify telah memperluas area layanan streaming mereka hingga ke pasar India.

“Kami senang dengan hasil hari ini. Ini memastikan penulis lagu, artis, label, dan penerbit akan mendapat manfaat dari peluang keuangan pasar India dan konsumen juga akan dapat menikmati pengalaman Spotify yang luar biasa,” kata Spotify seperti dilansir GSM Arena, Santu (2/3).

Aplikasi Spotify akan menyajikan beragam pilihan genre, lagu, hingga artis dari berbagai macam negara. Bahkan, Spotify juga akan turut menyajikan lagu-lagu dari artis populer di India.

Di India, Spotify memasang harga cukup mahal untuk berlangganan. Spotify membanderol harga sekitar INR 129 per bulan. INR 389 untuk 3 bulan dan INR 719 untuk 6 bulan. Perusahaan juga memasang harga INR 1189 untuk berlangganan hingga 1 tahun.

Namun, Spotify justru menghadirkan diskon sebesar 50 persen untuk siswa yang terdaftar di perguruan tinggi. Bukan hanya itu, Spotify juga turut menghdirkan versi gratis untuk pengguna di India. Sayang, versi ini hanya mendapatkan iklan dan lagu terbatas.

Di pasar India, Spotify tersedia untuk perangkat Andorid dan iOS. Namun, belum ada informasi lebih la njut terkait kapan Spotify bisa digunakan. (mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   Spotify
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar