Rabu, 19 Juni 2019 – 18:47 WIB

Sesudah Spotify, Pengguna Netflix Juga Bisa Berbagi di Instagram Stories

Rabu, 23 Januari 2019 – 23:37 WIB
Sesudah Spotify, Pengguna Netflix Juga Bisa Berbagi di Instagram Stories - JPNN.COM

jpnn.com - Setelah pengguna streaming musik Spotify bisa dengan mudah membagikan musiknya ke Instagram Stories, kali ini giliran pengguna Netflix dapat membagikan tayangan film ke dalam Instagram Stories.

Melansir Ubergizmo, Selasa (23/1), bahwa memungkinkan berbagi tayangan film oleh pengguna Netflix Instagram Stories hanya sebatas poster judul film saja, bukan tayangan utuh. Artinya, fitur itu akan berguna bagi pengguna yang ingin meminta saran terkait film yang akan disaksikan.

Dengan demikian, fitur bisa dimanfaatkan untuk merekomendasikan tayangan film di Netflix. Nantinya, akan terdapat tautan langsung dari Netflix ke Instagram.

Sayangnya, fitur tersebut baru hanya tersedia bagi pengguna perangkat iOS saja. Pengguna iOS yang melihat Instagram Stories berisi film Netflix akan dapat langsung menuju film tersebut melalui tautan yang tersedia. Syaratnya, pengguna harus menggunakan aplikasi Netflix di ponsel.

Sementara itu, bagi pengguna Android nampaknya harus lebih bersabar, sebab Netflix masih mengerjakan versi ini. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar