Sprinkle Serbuk Multivitamin, Solusi Tepat Bantu Penuhi Kebutuhan Gizi Anak

Sprinkle Serbuk Multivitamin, Solusi Tepat Bantu Penuhi Kebutuhan Gizi Anak
Perusahaan farmasi nasional PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Sprinkle Serbuk Multivitamin. Foto: PT Novell

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan farmasi nasional PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Sprinkle Serbuk Multivitamin yang membantu mendukung tumbuh kembang anak.

Sprinkle Serbuk Multivitamin juga berfungsi memelihara kesehatan dan menjaga imunitas anak berusia 1 hingga 12 tahun yang mengandung delapan vitamin, enam mineral, serta lima jenis asam amino.

Produk tersebut hadir dengan tiga varian, yakni plain, seaweed, dan beef.

Penggunaan bubuk multivitamin ini sebagai enyedap rasa, lebih praktis hanya dengan menaburkan serbuk ke makanan yang tersaji, kecuali pada susu dan minuman lainnya.

Product Manager Sprinkle Serbuk Vitamin Bondan Abdul Malik mengatakan Sprinkle hadir sebagai solusi tepat dan sehat untuk anak dan orang tua.

"Anak bisa memakan makanan apapun yang mereka suka, sedangkan orang tua bisa tenang karena kebutuhan gizi anak terpenuhi ketika makanan sudah ditabur dengan Sprinkle," ujar Bondan dalam keterangan resmi, Kamis (15/12).

Lebih lanjut, Sprinkle Multivitamin juga menambah nafsu makan anak dan aman dikonsumsi.

"Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaik dalam sediaan inovatif untuk seluruh anak di Indonesia," kata Bondan.

Perusahaan farmasi nasional PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Sprinkle Serbuk Multivitamin yang membantu mendukung tumbuh kembang anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News