Spurs Perpanjang Kontrak Tiago Splitter

Spurs Perpanjang Kontrak Tiago Splitter
Spurs Perpanjang Kontrak Tiago Splitter
SAN ANTONIO - San Antonio Spurs mengamankan salah satu asset berharganya. Spurs memperpanjang kontrak center, Tiago Splitter dengan durasi empat tahun kontrak. Pemain berusia 28 tahun tersebut diikat dengan nilai Rp 356 miliar.

Spurs memang sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Splitter musim lalu. Pemain asal Brazil itu sukses menjalani musim terbaiknya di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu.

Total, Splitter sukses menorehkan 10,3 poin dan 6,4 rebound per pertandingan. Dia juga menjalani 48 partai sebagai starter. Pemain yang sudah bergabung di Spurs sejak musim 2010 tersebut total bermain sebanyak 81 kali.

Splitter juga sukses mengantarkan Spurs melaju ke final NBA. Kolaborasinya dengan Tim Duncan dianggap sangat baik. Keduanya menjadi senjata utama bagi Spurs untuk mencetak poin lewat under basket. Sayangnya, Spurs dipaksa mengakui ketangguhan Miami Heat di partai final.

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs mengamankan salah satu asset berharganya. Spurs memperpanjang kontrak center, Tiago Splitter dengan durasi empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News