Srdan Lopicic Tinggalkan PBFC

Srdan Lopicic Tinggalkan PBFC
Srdan Lopicic/ Kaltim Post

jpnn.com - SAMARINDA– Pusamania Borneo FC enggan melanjutkan kerja sama dengan beberapa pemain asing yang memperkuat Pesut Etam di Piala Jenderal Sudirman lalu dan memilih melepas mereka. Salah satu yang dilepas, Srdan Lopicic akhirnya memilih berlabuh ke liga Malaysia.

Manajemen Pesut Etam melalui media officer, Abe Hedly Sundana menyebutkan bahwa pemain asing asal Montenegro ini mendapat tawaran dari klub di Malaysia. Namun, ia enggan menyebut nama klub yang tertarik menggunakan jasa Lopicic tersebut.

"Lopicic sudah berkoordinasi dengan manajemen untuk meneruskan karier di Malaysia, dan kami sambut itu dengan baik. Pemain sepak bola kan butuh pemasukan pasti, sedangkan di Indonesia kompetisi masih belum jelas, sehingga wajar jika Lopi hengkang," ujar Abe kepada Kaltim Post (grup JPNN).

Sementara itu, Presiden Klub PBFC, Nabil Husein Said Amin mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan memaksa pemain untuk bertahan. Dia juga berterima kasih dengan performa bagus Lopicic di PBFC selama ini.

"Sampai kapan pun, Lopicic akan tetap menjadi bagian penting dari perjalanan tim kami," tandasnya.(don/is/k18/dkk/jpnn)


SAMARINDA– Pusamania Borneo FC enggan melanjutkan kerja sama dengan beberapa pemain asing yang memperkuat Pesut Etam di Piala Jenderal Sudirman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News