Sri ke World Bank, Ical Ngaku Bangga

Sri ke World Bank, Ical Ngaku Bangga
Sri ke World Bank, Ical Ngaku Bangga
JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie membantah tudingan bahwa dengan penunjukkan Menteri Keuangan Sri Mulyani selaku managing director World Bank merupakan kemenangan partai yang dipimpinnya. Mantan Menko Kesra pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid I malah balik menuding dan menyebut, hanya orang sinis saja yang mengatakan seperti itu.

”Aneh ya. Itu kan orang-orang yang sinis saja,” kata Ical usai menghadiri seminar di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Angrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (8/5).

Ical mengatakan, seharusnya bangga dengan ditempatkannya Sri Mulyani pada posisi yang bagus. Ditunjuknya  Sri Mulyani selaku Direktur Pelaksana Bank Dunia dan menjadi penunjukkan itu sebagai pilihan hidup, kata Ical, harus dihargai.

”Sri Mulyani kan bagus ditempatkan beliau kesana. Kita mesti bangga. Dan kita mesti  menghargai hak pilihan hidup seseorang dan pindah pada posisi yang baik. Gak jadi masalah,” tukasnya.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie membantah tudingan bahwa dengan penunjukkan Menteri Keuangan Sri Mulyani selaku managing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News