Sri Mulyani Terus Dipoles Demi Capres

Sri Mulyani Terus Dipoles Demi Capres
Sri Mulyani Terus Dipoles Demi Capres
JAKARTA - Solidaritas Masyarakat Indonesia untuk Keadilan (SMI-K) menilai sosok mantan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati layak diusung sebagai calon Presiden pada Pilpres 2014 mendatang. SMIK menganggap Sri Mulyani yang paling pantas menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kursi Presiden.

"Kami yakin Sri Mulyani merupakan orang yang tepat dan memenuhi syarat menjadi orang nomor satu di Indonesia untuk menggantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Untuk itu, kami sudah siap mengusung Sri Mulyani pada pilpres 2014 nanti," ujar salah satu Pengurus Pusat Solidaritas Masyarakat Indonesia untuk Keadilan (SMI K) Ronsi Daur di Jakarta, Minggu (5/6).

Menurut Ronsi, SMI-K akan merebut hati masyarakat yang sudah muak dan antipati dengan partai politik dan perilaku politikus di DPR saat ini. SMI-K meyakini keterpurukan bangsa saat ini hanya bisa diperbaiki oleh seorang pemimpin baru yang memiliki visi, integritas, dan menjunjung tinggi etika politik.

selain itu, pemimpin baru itu harus santun dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Dan yang memenuhi kriteria menjadi pemimpin dan harapan baru bagi masyarakat Indonesia adalah Sri Mulyani,” tegasnya.

JAKARTA - Solidaritas Masyarakat Indonesia untuk Keadilan (SMI-K) menilai sosok mantan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati layak diusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News