Antisipasi PT Dinaikkan, Hanura Seriusi Pemilih Perempuan

Srikandi Hanura Dideklarasikan

Antisipasi PT Dinaikkan, Hanura Seriusi Pemilih Perempuan
Antisipasi PT Dinaikkan, Hanura Seriusi Pemilih Perempuan
JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menganggap kalangan perempuan sebagai sebagai pemilih potensial yang bisa berimbas pada pemilih lainnya. Karenanya, Hanura pun semakin serius menggarap pemilih dari kalangan perempuan.

Untuk itu, sebuah organisasi baru sebagai sayap politik Hanura yang khusus untuk menggarap kalangan perempuan dideklarasikan. Namanya Srikandi Hanura.

Pada acara deklarasi Srikandi Hanura di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (5/6), Ketua Srikandi Hanura, Miryam S Haryani menyatakan, diperlukan terobosan strategis untuk bisa bertahan di tengah semakin ketatnya persaingan pada Pemilu mendatang. Terlebih lagi, angka ambang batas parlemen (parliamentary threshold) juga bakal dinaikkan antara 3-5 persen.

"PT bakal dinaikkan dan banyak partai baru bakal muncul sehingga diperlukan terobosan strategis. Srikandi Hanura adalah salah satu terobosan itu, tentunya untuk meningkatkan perolehan suara Hanura bukan hanya di pemilu tapi juga Pilkada," ujar Miryam saat berpidato di depan ratusan perempuan simpatisan Hanura yang memadati ruang utama Balai Kartini.

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menganggap kalangan perempuan sebagai sebagai pemilih potensial yang bisa berimbas pada pemilih lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News