Tak Peduli Demokrat Digoyang Asal Golkar Menang

Tak Peduli Demokrat Digoyang Asal Golkar Menang
Ketua Umum Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie dan Ketua Fraksi PG DPR, Setya Novanto pada acara penutupan Jambore Nasional Siaga Karya Indonesia di Jakarta, Minggu (5/6). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, tak mau ambil pusing dengan tudingan politisi Partai Demokrat (PD), Ramadhan Pohan tentang adanya politisi berinisial 'A' yang menyebar isu untuk menyudutkan PD. Bagi Aburizal, lebih baik politisi PD terbuka tentang sosok politisi beirinisial A yang dituding sebagai penyebar layanan pesan singkat (SMS) fitnah.

"Soal itu tanyakan saja kepada yang bersangkutan. Beliau (Ramadhan Pohan) yang menyebutkan, dia juga yang harus ditanya. Mr A itu kan banyak. Ada Anas Urbaningrum (Ketua Umum PD), Achmad Mubarok (anggota Dewan Pembina PD), ada Aburizal Bakrie, ada Akbar Tanjung (Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar) dan sebagainya. Banyak tokoh-tokoh yang berinisial A. Sebaiknya sebutkan saja," ujar Aburizal di sela-sela acara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (5/6).

 

Jika politisi berisisial 'A' itu hanya sekedar isu, Aburizal menganggap hal itu masalah kecil. "Ngapain kita persoalkan?" ketusnya.

Politisi-pengusaha yang akrab disapa dengan nama Ical itu mengaku sama sekali tak terganggu dengan tudingan bahwa Mr A di balik penyebar isu. Sebab, kata Ical, lebih baik dirinya berpikir tentang Partai Golkar yang dipimpinnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, tak mau ambil pusing dengan tudingan politisi Partai Demokrat (PD), Ramadhan Pohan tentang adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News