Srikandi Ganjar Banten Gelar Turnamen Voli Bareng Tim Barakatak

Srikandi Ganjar Banten Gelar Turnamen Voli Bareng Tim Barakatak
Kegiatan turnamen voli yang diadakan Srikandi Ganjar di Banten. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PANDEGLANG - Sukarelawan Srikandi Ganjar Banten kembali melakukan kegiatan positif dengan merangkul sejumlah komunitas dan kalangan muda.

Kali ini, mereka mengadakan turnamen voli putri yang melibatkan puluhan peserta di Kampung Kapunduan, Desa Cisereh, Kec. Cisata, Kab. Pandeglang, Banten, Sabtu (4/3).

Koorwil Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa mengatakan kegiatan itu bertema Turcok (Turnamen Kocok) Bersama Tim Voli Baratak.

"Kami sengaja menggelar kegiatan ini karena olahraga adalah suatu aktivitas fisik dan sangat dibutuhkan setiap individu," kata dia dalam siaran persnya, Sabtu.

Dia menyebut olahraga sangat penting karena bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

"Berbagai jenis olahraga dapat dicoba tanpa terkecuali bola voli. Olahraga yang satu ini sangat digemari kaum perempuan milenial," kata dia.

Dia mengatakan voli selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh juga menjadi suatu permainan yang sangat menyenangkan.

"Turcok adalah permainan bola voli dengan sistem pembagian pemain dikocok dan dengan bentuk hadiah menarik sepeti perabotan rumah tangga," kata dia.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Banten menggelar turnamen voli putri bersama Tim Barakatak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News