Orang Muda Ganjar DIY Gelar Bakti Sosial Untuk Memajukan Desa

Orang Muda Ganjar DIY Gelar Bakti Sosial Untuk Memajukan Desa
Orang Muda Ganjar saat menggelar bakti sosial di Kulon Progo, DIY. dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KULON PROGO - Sukarelawan Orang Muda Ganjar Yogyakarta (OMG) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan penguatan UMKM pada Sabtu (4/3).

Kegiatan bertema 'Tunjukkan Nyalimu, Majukan Desa' itu digelar di Dusun Gunung Pentul, Desa Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupateng Kulon Progo, DIY.

Koordinator wilayah Orang Muda Ganjar Yogyakarta, Muhammad Yusuf Radhika mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan mereka diterima dengan baik oleh warga setempat.

"Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Dusun Gunung Pentul yang telah hadir dalam kegiatan ini dan mengizinkan kami bersilaturahmi," ujar Yusuf di lokasi.

Yusuf dalam kegiatan itu mendorong generasi muda di Kulon Progo untuk bisa mengembangkan soft skill dan hard skill untuk membangun desa.

Kegiatan ini memang digelar untuk anak muda, namun Yusuf sangat senang melihat warga dari berbagai kalangan turut hadir dan berpartisipasi di dalamnya.

"Semoga anak-anak muda dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk desa ini dan dapat memberikan contoh kepada adik-adik penerusnya," sambung Yusuf.

OMG Yogyakarta juga tak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dalam kegiatan itu pada generasi muda dan warga setempat.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar menggelar bakti sosial berupa donor darah. Mereka juga berusaha untuk memajukan desa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News