Srikandi Ganjar Bersama Anak Muda Asli Dayak Gelar Turnamen Voli

Srikandi Ganjar Bersama Anak Muda Asli Dayak Gelar Turnamen Voli
Srikandi Ganjar Kalteng bersama anak muda menggelar turnamen voli. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PULANG PISAU - Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melakukan kegiatan positif dengan melibatkan komunitas lokal.

Kali ini, perempuan milenial pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar turnamen voli dengan melibatkan remaja asli Suku Dayak yang ada di Lapangan Voli, Desa Tuwung, Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Rabu (11/1).

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kalteng Refa Asmianur mengatakan dalam turnamen itu ada puluhan perempuan milenial yang berpartisipasi.

"Dalam kegiatan ini, kami juga membagikan pakaian serta bingkisan kepada peserta maupun warga yang hadir menyaksikan pertandingan," ujar Refa dalam siaran persnya.

Kepada para warga yang hadir, mereka juga menyosialisasikan figur Ganjar Pranowo yang didukung untuk maju sebagai capres 2024.

Menurut Refa, kegiatan mereka disambut dengan baik oleh masyarakat sekitar.

Figur Ganjar yang memang dekat dengan warga juga dapat diterima oleh masyarakat Kalteng.

Dia menambahkan selain untuk memperkenalkan sosok Ganjar, mereka juga ingin mengembangkan komunitas bola voli yang ada di daerah itu.

Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo melibatkan anak muda asli Dayak untuk menggelar turnamen voli di Kalimantan Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News