Tokoh Adat Masyarakat Tenda di Langke Rembong NTT Dukung Ganjar jadi Presiden

Tokoh Adat Masyarakat Tenda di Langke Rembong NTT Dukung Ganjar jadi Presiden
Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar bakti sosial, sekaligus menyerahkan bantuan untuk rumah adat di Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT. Foto dok GMC

jpnn.com, NUSA TENGGARA TIMUR - Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar bakti sosial, sekaligus menyerahkan bantuan untuk rumah adat di Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Kehadiran GMC diterima baik oleh warga setempat, yang turut mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Kami menggelar baksos sekaligus penyerahan bantuan untuk rumah adat. Pada umumnya, masyarakat sangat antusias tinggi terhadap Ayah Ganjar,” tutur Koordinator Wilayah GMC NTT, Nasrin Umar, Rabu (11/1).

Nasrin menyebut, kegiatan ini merupakan momentum luar biasa karena warga hingga tokoh adat menerima kehadiran mereka dengan baik.

“Momentum luar biasa tokoh adat masyarakat menerima kehadiran GMC dengan adat yang turun temurun oleh leluhur. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat adat di sini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Adat atau Tu’a Golo Gendang Tenda, Agustinus Palu Barut menyambut baik niat sukarelawan untuk memenangkan Ganjar sebagai Presiden 2024.

Menurutnya, Ganjar layak didukung karena memiliki sifat yang baik sebagai seorang pemimpin.

“Kami seluruh warga di gendang tenda dari hati yang paling dalam mendukung niat baik untuk Ganjar terpilih di Pilpres 2024. Kami merasa bahwa Ayah Ganjar seorang pemimpin yang akan membawa Indonesia utuh, kuat, dan lebih sejahtera di seluruh wilayah Indonesia (Sabang-Merauke),” tuturnya.

Kehadiran GMC diterima baik oleh warga setempat, yang turut mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News