Srikandi Ganjar Gandeng Milenial di Pekanbaru dan Gelar Fun Games Basketball

Srikandi Ganjar Gandeng Milenial di Pekanbaru dan Gelar Fun Games Basketball
Fun Basketball yang diadakan Srikandi Ganjar di Pekanbaru, Riau. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PEKANBARU - Berbagai upaya terus dilakukan sukarelawan Srikandi Ganjar Riau untuk merangkul dukungan masyarakat luas.

Dengan mengutamakan prinsip kebermanfaatan, loyalis Ganjar Pranowo tersebut hadir ke tengah-tengah warga melalui beragam kegiatan positif.

Salah satunya dengan menggelar fun games basketball bertajuk "go for gold" bagi kalangan milenial. Acara itu berlangsung di Avenir Basketball Court di Jalan Kuantan, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

"Kami menggelar kegiatan go for gold. Manfaat diadakannya kegiatan ini adalah meningkatkan sportivitas kaum milenial Pekanbaru dan juga menimbulkan semangat sportivitas antar mereka," ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Riau, Kania Tasya dalam siaran persnya, Senin (14/8).

Kania menjelaskan ruang gerak ini sebagai wadah bagi para milenial pecinta olahraga khususnya basketball untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka.

Dengan demikian, keakraban antar-sesama milenial kian terwujud saat mengisi waktu luang dengan hal yang bermanfaat. Tak hanya berfungsi untuk menjaga kekompakan, olahraga ini juga berguna meningkatkan kesehatan tubuh.

"Untuk meningkatkan keakraban antar mereka juga meningkatkan kesolidan antar tim dan juga menjaga kesehatan untuk tubuh," jelas Kania.

Dia mengungkapkan kegiatan itu disambut antusias oleh puluhan milenial yang hadir. Semangat yang ditunjukkan para peserta selama acara merefleksikan bentuk dukungan mereka untuk Ganjar Pranowo.

Sukarelawan Srikandi Ganjar menggandeng para milenial yang ada di Pekanbaru, Riau dengan mengadakan pertandingan bola basket.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News