Srikandi Ganjar Gelar Battle Rap Bersama Komunitas Anak Muda Kota Kupang

Srikandi Ganjar Gelar Battle Rap Bersama Komunitas Anak Muda Kota Kupang
Kegiatan battle rap yang digelar Srikandi Ganjar NTT bersama anak muda di Kota Kupang. dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KUPANG - Sukarelawan Srikandi Ganjar NTT menggelar kegiatan battle rap alias kompetisi musik rap dengan menggaet anak muda Kota Kupang pada Selasa (14/2).

Srikandi Ganjar NTT menggelar kegiatan itu dengan menggandeng komunitas KKK HipHop di Kulo X Point Pool & Lounge Liliba di Jalan Piet A. Tallo, Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

“Kami ingin anak-anak muda NTT ini mengembangkan talentanya dalam dunia musik termasuk musik rap,” ujar Koordinator Srikandi Ganjar NTT, Raeda Kusrorong dalam siaran persnya.

Para sukarelawan juga menggunakan kesempatan itu untuk sosialisasi memperkenalkan sosok inspiratif Ganjar Pranowo kepada anak muda.

Selain itu, mereka juga mengajak anak muda mengisi keseharian dengan kegiatan positif seperti yang sering didorong Ganjar Pranowo tiap kali bertemu kalangan milenial tanah air.

“Selama ini Pak Ganjar Pranowo juga selalu mendorong anak muda meraih cita-citanya. Jangan takut mencoba untuk masa depan,” sambungnya.

Thomas, salah satu peserta menyambut antusias battle rap tersebut. Dia berharap kegiatan seperti ini bias terus dilanjutkan Srikandi Ganjar NTT.

“Lewat kegiatan ini saya jadi bisa menyalurkan bakat dan melihat seperti apa kemampuan teman-teman lain. Srikandi Ganjar NTT semoga gelar acara seperti ini lagi,” pungkas Thomas. (cuy/jpnn)


Sukarelawan Srikandi Ganjar NTT menggelar battle rap bersama komunitas anak muda yang ada di Kota Kupang.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News